ngawur mode ON

Di hari minggu yang sangat cerah ini saya sedang duduk menatap layar laptop sendirian...
Betapa sepinya hidup bila tak ada orang lain..
tak pernah terpikir olehku jika berada di dunia yang luas ini sendirian..
tanpa ditemani oleh seorang teman atau sahabat...
tapi sekarang aku sadar ternyata mereka semua ada di sisiku..
mereka selalu hadir untukku ketika ku membutuhkan mereka..
selalu menyemangatiku dan meraka selalu berusaha melakukan yang terbaik untukku...
sedangkan aku tidak pernah berbuat sesuatu yang berguna untuk mereka..
dan selalu menyusahkan mereka...
hari ini aku ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk kalian karena telah bersedia menjadi temanku..
terima kasih KAWAN...

I NEVER FORGET..

You're my friends....

tinggal beberapa bulan atau beberapa minggu lagi aku akan berpisah dengan kalian...
kuharap kalian takkan pernah melupakanku yang sering menyusahkan kalian..

^_^





Dedicated for all my friends...
I LOVE YOU ALL.. 

2 Response to "ngawur mode ON"

  1. Magda says:
    20 Maret 2010 pukul 20.00

    emang kkrjaan u nyusahin doaank haha :D
    peace....
    ga koq,,,, gu mlh bersyukur bs punya tmn yg rather freak ky u n bangga gu pny tmn ky u....
    mksih dan dh bwt hidup gu berwrna :)

  2. Dr.aniMe says:
    21 Maret 2010 pukul 03.08

    sama-sama.. :)
    hehehe...
    gw freak ya?? (ga sadar.hehe)
    gw jga bangga pnya tmen yang famous and popullar kaya kau..hehe

    thx 4 everything,,.. :)

Posting Komentar